Kamis, 30 April 2009

Cunt down April 2009

April akan berlalu beberapa jam lagi. semua yang terjadi di bulan ini akan menjadi sebuah kenangan dalam hidup yang tak akan pernah kembali terjadi. hanya menjadi sebuah kisah masa lalu yang kan selalu ku kenang.

Akhirnya kebiasaan jahiliyah bisa kuhilangkan dari memori kejahilanku. aQ yang enjoy aja ngelakuin hal-hal yang berbau jahil kali ini g akan ngerayain april mop lagi. Gimana mo ngerayain april mop? Orang april mop itu kan tragedi bangsa Moor di Negeri Andalusia yang dibantai sama Spanyol. Padahal Spanyol bisa maju dan memiliki peradaban yang tinggi karena orang-orang Moor yang membangun kesadaran mereka dan melindungi setiap warga dengan memperlakukannya sama dengan muslim lainnya. Bahkan multikulturalisme dan dinamisme sangat terasa di Andalusia. Memang Spanyol dan Portugal g berterimakasih sama Bangsa Moor, bandingkan perlakuan mereka terhadap bangsa lain ketika mereka menjajah. So, next time takkan ada lagi april mop.

Hal pertama yang aq lakukan dalam bulan ini adalah pulang ke Tanjungpinang. aQ cuti hari Jum'at trus sabtu ama minggunya aq izin. jadi 3 hari aQ di tanjungpinang. Hmmmmmhh.yummy. nikmat banget dah. Di sana aQ cuma jalan-jalan aja ma "dia" pake motor ke Tepi Laut makan di Melayu Square dan jalan kelilingTanjungpinang n terakhir qt nyari makan ditenda sea food. Ah. Pesonanya g pernah hilang. itu yang membuat aQ g bisa ngelupain 'dia'. Tutur katanya, bahasa tubuhnya. Tp koq aq kelu mo ngomong 'sesuatu' ma 'dia'. entah kemana bahasa lugas yang biasa keluar dari mulutku, kenapa aq hanya bisa diam dan berbicara yang lain bila dihadapannya. ada apa dengan q????? Hari minggunya aq ke rumah paman q di Sukaberenang. Dah lama aQ g kesana. Ternyata dah banyak yang berubah. Aq ketempat paman q yang lagi sakit. Alhamdulillah kondisinya sudah baikan dan beliau lebih banyak berbicara. Mudah-mudahan beliau cepat sembuh. Pak Long tak ada dirumah, beliau lagi ngantar abang sepupu yang lagi mantenan di dekat kijang. Sebenarnya aq mo kesana tapi sorenya aq harus balik lagi ke Batam karena senin harus kerja lagee. Oya aQ ketemu ama Herlan. Heran deh itu anak g berubah. masih aja seperti kemaren-kemaren. Kayak acara reuni aja cerita masa lalu yang suram dan seram. Sesekali cerita yang dudul yang pernah kita lakuin. Trus ngebajak herlan untuk ke Kawal nyari otak2 pesanan.

And yang bikin aq sumringah akhirnya bisa beli Hp yang baru. Walopun modelnya jadul dibandingkan Blackberry tp masih keren lah dibandingkan ama Nokia 2300 aQ yang dah jadul bangettttt. Alhamdulillah akhirnya resolusi awal april punya Hp serbabisa tercapai juga. done. Walopun elo bilang g penting tp bagi aQ ini penting banget. Secara aQ sering ngelembur trus dikantor g ada musik jadi lebih bagusnya kan aQ dengerin radio dari hp. Jadi g didatengin si rambut poninya radit.

Resolusi untuk bulan Mei :
1. Ngilangin jerawat yang makin cinta ma muka aQ. Huh. Kapan sih jerawat benci ma aq.
2. Ngelangsingin perutgelambir yang tambah gagah berani menunjukkan eksistensinya di tubuhku. Kayaknya harus fitness deee.
3. Ibadah aQ harus lebih intens g bolong lagi. ya Allah maafkan hambaMu yang selalu menjauhiMu dan selalu meninggalkanMu. walo q tau tak pernah Engkau meninggalkan aq walaupun sejarak rambut dibelah tujuh.
4. Selesai baca buku Trilogy Kepemimpinan Islam
5. Ngelancarin speaking English q yang amburadul bangetttttt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar