Rabu, 01 April 2009

Like Pithecantropus Erectus


I hate Wednesday.......
biasanya hari rabu adalah hari manis yang dilalui oleh sekelompok makhluk yang bernama manusia. Setelah melewati yang namanya hari Senin (all people say "i hate monday") aQ harus melewati hari ini dengan kemangkelan.

Gimana ga mangkel, aQ hari ni jadwal pulang kerja harusnya jam 5 sore, loyalitas bentar keluar kantor harusnya jam 5.30 jadi jam 8 malam. Karena ada MISSING FILE di folder dept aQ. Anjrittttt. Sebenernya kalo aja qt memiliki pemikiran seperti homo sapiens (bukan homo jaman sekarang) mungkin kejadian ini g bakalan terjadi. Emang dasar otak pithecantropus erectus lagi berkuasa diantara qt jadinya kayak gini. File yang biasa qt buka kan share file (bukan sarah pile') so bisa diakses sama yang mempunyai icon filke yang sama ama qt.

Usually qt back up di salah satu kompie ato aQ save ke folder aQ. But on the last month the tradition not wedone. So waktu mo bikin worksheet baru tiba-tiba mbak eti teriak kebakaran jenggot karena file yang mau diakses ilang (you know ilang?? gak ada di kompie). N qt coba nyari ke folder yang laen siapa tau nyelip, but GAK ADA.

eniwei qt panggil IT sodaranya Sahrul Khan yang lahirnnya malem (wakakakak......) trus qt jelasin ama dia masalahnya. aQ sebenernya g ngerti amat yang diomongin ama IT. Abes ngobrolnya pake bahasa inggris aksen kental bollywoodnya. Aksen amrik aja aQ belum tentu ngerti, apelagi aksen yang aneh-aneh. Untuk aja ada bos aQ yang jago englishnya, so aQ aman.

aQ salut banget ma IT nya. Ditengah teriakan histeris kebakaran jenggot qt dia tetap slow nyariin file yang missing (mungkin karena g ngerti bahasa hutan yang qt omongin). Dia tetap slowdon ngerjain tuh masalah sampe akhirnya ngebuat teriakan kami makin kenceng coz dia ngedelete file yang jadi andalan kami siang dan malem. File yang qt kerjain tiap hari g bisa di akses (paraoh buangetz....). dengan muka innocentnya dia berusaha nyari file dan ngebuat itu file balik lagi.

And the last he done (great job). file yang hilang ketemu lage but yang out of date, coz never back up by s'pore system. Damn. Napa kejadiannya ngehe. After that, we find the solution. Aq ingat IT lama pernah bikin folder share yang cm qt aja yang bisa share but i don't know what the passwor. I tell to my boss and he make it easy. Huh!! Kalo aQ tau paswornya aQ dah bikin folder yang cuman qt aja yan g bisa akses. Dasar bego.

Betewe besok aQ harus bikin back up data yang lebih komplit. DAn..... Anjrittttttttttt. kerjaannya aQ yang aturannya selesai hari ni sukses tertunda ampe besaok. Musti siap-siap ngedenger nyanyian sepanjang jalan kenangan nich.

Udah ah. aQ da janji ketemu ama Ridwan di rumahnya mo ngopy file waktu di Aceh ama Medan kemaren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar