Kamis, 09 April 2009

Lucky "day" Strike

Ternyata ga' selamanya qt bisa benci satu hari untuk selamanya. N g mungkin juga kalo hari-hari yang sudah diciptakan oleh tuhan dan diberi nama oleh manusia adalah hari-hari yang sial. Stempel i hate monday ato i love monday hanya sebuah pemeo yang musti di kaji ulang keabsahannya. Harus jelas literaturnya dan tentu aja harus dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Kalo kemaren aq bilang i hate wednesday, mungkin aja waktu itu aq lagi ngerasa underestimated dengan keadaan hari Rabu. Trus yah kebawa ampe pas tidur. Tapi sebenernya se x lagi, GAKADAHARISIAL dalam hidup qt. Hanya sugesti yang berawal dari perasaan yang marah. Benci. Dendam. Mendam berahi yang dibintangi oleh Tracy Trinita.

Buktinya minggu ini hari Rabu adalah hari yang bikin aq senang bukan main. Coz aq emang lagi g' maen. Setelah penantian panjang, akhirnya slip gaji keluar jua. 'N lebih panjang lagi senyum q waktu aq tau kalo dapet BONUSTAHUNAN. Walopun g besar tapi lumayan buat nambahin beli hp baru. Secara hape aq yang lama udah g bisa buat dengerin radio, padahal aq beli hape itu coz bisa radionya.

eniwei, ngomongin masalah sial benernya aq gak pengen ngejalanin hari-hari dengan pikiran tentang kesialan yang akan terjadi setiap hari. aQ pengen setiap hari, begitu aq bangun tidur aq ngerasa bahwa betapa indahnya dunia dan bumi menyambut q dengan bau tanahnya yang basah oleh hujan tadi malam. Dan rumput-rumput menyapa q sambil goyang ngebor senam pagi. 'N alam raya memberi hormat padaku sambil berkata " selamat pagi anak manusia. kami kembalikan mimpi kamu kemaren. Teruslah bermimpi karena aku akan mengembalikan mimpi yang kamu bangun kepadamu". Tapi emang susah juga ngerubah persepsi hari yang akan qt lalui. Karena ketakutan akan tertimpa sial dihari tersebut sudah menghinggapi otak qt dan persepsi tadi ninggalin eek nya sampe qt ngerasa masih takut waktu ngejalaninnya. So ada orang yang mengatakan i hate monday, ada juga yang bilang i love monday n ada yang dengan semangat 45 teriak i love mongki hehehee. maybe aq harus mutusin tali persaudaraan antara diri q dengan bad thinking biar aq selalu positive thinking. Yup, aq harus bangun mimpi-mimpi aq dengan pikiran positif.

Kalo qt berpikir positif, maka alam akan mengembalikan kepada qt keberhasilan, tapi kalo qt berpikir negatif maka alam pun kan mengembalikan kepada kita kegagalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar